| Jumlah Siswa | 112 | orang | |
| Jumlah Siswa Pria | 50 | orang | |
| Jumlah Siswa Wanita | 62 | orang | |
| Jumlah Guru | 15 | orang | |
| Jumlah Rombel | 5 | rombel | |
| 1 | LAHAN | ||
| Kriteria | Data | Satuan | |
| LUAS LAHAN | 2553 | m2 | |
| JUMLAH LANTAI BANGUNAN | 2 | tingkat | |
| JUMLAH ROMBEL | 5 | rombel | |
| JUMLAH SISWA | 112 | orang | |
| RASIO LAHAN THD SISWA | 22,794 | orang/m2 | |
| 2 | BANGUNAN | ||
| Kriteria | Data | Satuan | |
| LUAS BANGUNAN | 1026 | m2 | |
| JUMLAH LANTAI BANGUNAN | 2 | tingkat | |
| JUMLAH ROMBEL | 5 | rombel | |
| JUMLAH SISWA | 112 | orang | |
| RASIO LANTAI BANGUNAN THD SISWA | 9,16 | orang/m2 | |
| 3 | DAYA LISTRIK | ||
| Kriteria | Data | Satuan | |
| Jumlah Daya | 900 | Watt | 
| 1. RUANG KELAS | |||||||||||||
| (diisi jumlah seluruh ruang kelas yang ada dan seluruh perabot di seluruh kelas) | |||||||||||||
| Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||||||||
| Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||||||||
| Jumlah total ruang kelas | Kelas | 5 | – | – | 5 | ||||||||
| Kapasitas Maksimum | Orang | 25 | – | – | 25 | ||||||||
| Rata-rata luas ruang kelas | m2 | 54 | – | – | 5 | ||||||||
| Ratio Luas ruang kelas | orang/m2 | 2,1 | – | – | |||||||||
| Rata-rata lebar ruang kelas | m2 | 8 | – | – | 8 | ||||||||
| Perabot | |||||||||||||
| Jumlah kursi siswa | Buah | 125 | – | – | 125 | ||||||||
| Jumlah meja siswa | Buah | 125 | – | – | 125 | ||||||||
| Jumlah kursi guru | Buah | 5 | – | – | 5 | ||||||||
| Jumlah meja guru | Buah | 5 | – | – | 5 | ||||||||
| Jumlah Lemari di kelas | Buah | – | – | – | – | ||||||||
| Jumlah Papan Pajang | Buah | – | – | – | – | ||||||||
| Jumlah Papan Tulis | Buah | 5 | – | – | 5 | ||||||||
| Jumlah Tempat sampah | Buah | 8 | – | – | 8 | ||||||||
| Jumlah Tempat cuci tangan | Buah | 1 | – | – | 1 | ||||||||
| Jumlah Jam Dinding | Buah | 5 | – | – | 5 | ||||||||
| Jumlah Stop Kontak Listrik | Buah | 5 | – | – | 5 | ||||||||
| 5. PERPUSTAKAAN | |||||||
| Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
| Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
| Luas bangunan perpustakaan | m2 | 16 | – | – | 16 | ||
| BUKU | |||||||
| Buku teks pelajaran | Eksemplar | 100 | – | – | 100 | ||
| Buku panduan pendidik | Eksemplar | 30 | – | – | 30 | ||
| Buku pengayaan | Judul | 10 | – | – | 10 | ||
| Buku referensi | Judul | 30 | – | – | 30 | ||
| Sumber belajar lain | Judul | 10 | – | – | 10 | ||
| PERABOT | |||||||
| Rak Buku | Set | 2 | – | – | 2 | ||
| Rak Majalah | Buah | – | – | – | – | ||
| Rak Surat Kabar | Buah | – | – | – | – | ||
| Meja baca | Buah | – | – | – | – | ||
| Kursi baca | Buah | – | – | – | – | ||
| Kursi kerja | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Meja kerja/sirkulasi | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Kursi Kerja | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Lemari Katalog | Buah | – | – | – | – | ||
| Lemari | Buah | 2 | – | – | 2 | ||
| Papan pengumuman | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Meja multimedia | Buah | – | – | – | – | ||
| MEDIA PEMBELAJARAN | |||||||
| Peralatan multimedia | Buah | – | – | – | – | ||
| PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
| Buku inventaris | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Tempat sampah | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Kotak kontak | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Jam dinding | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
| 6. LAB IPA | |||||||
| Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
| Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
| Luas bangunan Laboratorium IPA | m2 | 16 | – | – | 16 | ||
| PERABOT | |||||||
| Lemari | buah | – | – | – | – | ||
| PERALATAN PENDIDIKAN | |||||||
| Model kerangka manusia | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Model tubuh manusia | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Globe | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Model tata surya | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Kaca pembesar | buah | 2 | – | – | 2 | ||
| Cermin datar | buah | 2 | – | – | 2 | ||
| Cermin cekung | buah | 2 | – | – | 2 | ||
| Cermin cembung | buah | 2 | – | – | 2 | ||
| Lensa datar | buah | 2 | – | – | 2 | ||
| Lensa cekung | buah | 2 | – | – | 2 | ||
| Lensa cembung | buah | 2 | – | – | 2 | ||
| Magnet batang | buah | 2 | – | – | 2 | ||
| Poster IPA | set | 5 | – | – | 5 | ||
| 7. RUANG PIMPINAN | |||||||
| Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
| Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
| BANGUNAN | |||||||
| Luas Bangunan | m2 | 12 | – | – | 12 | ||
| Lebar minimum | m | 4 | – | – | 4 | ||
| PERABOT | |||||||
| Kursi pimpinan | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Meja pimpinan | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Kursi dan meja tamu | set | 1 | – | – | 1 | ||
| Lemari | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Papan statistik | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
| Simbol kenegaraan | set | 1 | – | – | 1 | ||
| Tempat sampah | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Mesin ketik/komputer | set | – | – | – | – | ||
| Filing kabinet | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Brankas | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Jam dinding | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| 8. RUANG GURU | |||||||
| Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
| Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
| BANGUNAN | |||||||
| Luas bangunan | m2 | 18 | – | – | 18 | ||
| Ratio Luas / Guru | org/m2 | 1,2 | – | – | 1,2 | ||
| PERABOT | |||||||
| Kursi kerja | buah | 11 | – | – | 11 | ||
| Meja kerja | buah | 10 | – | – | 10 | ||
| Lemari | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Papan statistik | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Papan pengumuman | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
| Tempat sampah | buah | 2 | – | – | 2 | ||
| Tempat cuci tangan | buah | – | – | – | – | ||
| Jam dinding | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Penanda waktu / bel / lonceng | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| Telepon | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| 9. TEMPAT BERIBADAH | |||||||
| Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
| Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
| BANGUNAN | |||||||
| luas minimum | m2 | 49 | – | – | 49 | ||
| PERABOT | |||||||
| Lemari / Rak | buah | 2 | – | – | 2 | ||
| PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
| Perlengkapan ibadah | set | – | – | – | – | ||
| Jam dinding | buah | 1 | – | – | 1 | ||
| 10. RUANG UKS | |||||||
| Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
| Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
| BANGUNAN | |||||||
| luas | m2 | – | 15 | – | 15 | ||
| PERABOT | |||||||
| Tempat tidur | set | – | 1 | – | 1 | ||
| Lemari | buah | – | 1 | – | 1 | ||
| Meja | buah | – | 1 | – | 1 | ||
| Kursi | buah | – | 1 | – | 1 | ||
| PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
| Buku catatan kesehatan peserta didik | buah | – | 1 | – | 1 | ||
| Peralatan P3K | set | – | 1 | – | 1 | ||
| Tandu | set | – | – | – | – | ||
| Selimut | buah | – | 1 | – | 1 | ||
| Tensimeter | buah | – | 1 | – | 1 | ||
| Termometer badan | buah | – | 3 | – | 3 | ||
| Timbangan badan | buah | – | 1 | – | 1 | ||
| Pengukur tinggi badan | buah | – | 1 | – | 1 | ||
| Tempat sampah | buah | – | 1 | – | 1 | ||
| Tempat cuci tangan | buah | – | 1 | – | 1 | ||
| Jam dinding | buah | – | 1 | – | 1 | ||
| Telepon | buah | – | – | – | – | ||
| 11. JAMBAN | |||||||
| Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
| Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
| BANGUNAN | |||||||
| Jumlah Jamban Siswa Laki-laki | unit | 2 | – | – | 2 | ||
| Jumlah Jamban Siswa Perempuan | unit | 2 | – | – | 2 | ||
| Jumlah jamban guru | unit | 1 | – | – | 1 | ||
| Rasio jumlah laki-laki terhadap jamban | siswa/ jamban | 25 | – | – | 25 | ||
| Rasio jumlah perempuan terhadap jamban | siswa/ jamban | 31 | – | – | 31 | ||
| jumlah jamban seluruhnya | unit | 5 | – | – | 5 | ||
| luas rata – rata jamban | m2/jamban | 2 | – | – | 2 | ||
| PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
| Kloset | buah | – | 3 | – | 3 | ||
| Tempat air | buah | – | 5 | – | 5 | ||
| Gayung | buah | – | 5 | – | 5 | ||
| Gantungan pakaian | buah | – | 5 | – | 5 | ||
| Tempat sampah | buah | – | 2 | – | 2 | ||
| 12. GUDANG | |||||||
| Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
| Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
| BANGUNAN | |||||||
| luas | m2 | 2 | – | – | 2 | ||
| PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
| Lemari | buah | – | – | – | – | ||
| Rak | buah | – | – | – | – | ||
| 13. RUANG SIRKULASI | |||||||
| Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
| Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
| BANGUNAN | |||||||
| luas | m2 | – | – | – | – | ||
| lebar | m | – | – | – | – | ||
| tinggi | m | – | – | – | – | ||
| 14. TEMPAT BERMAIN / SIRKULASI | |||||||
| Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
| Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
| LAHAN | |||||||
| Luas lahan | m2 | 500 | – | – | 500 | ||
| Pengeras suara | buah | – | – | – | – | ||
| Tape recorder | buah | 1 | – | – | 1 | ||