Jumlah Siswa | 112 | orang | |
Jumlah Siswa Pria | 50 | orang | |
Jumlah Siswa Wanita | 62 | orang | |
Jumlah Guru | 15 | orang | |
Jumlah Rombel | 5 | rombel | |
1 | LAHAN | ||
Kriteria | Data | Satuan | |
LUAS LAHAN | 2553 | m2 | |
JUMLAH LANTAI BANGUNAN | 2 | tingkat | |
JUMLAH ROMBEL | 5 | rombel | |
JUMLAH SISWA | 112 | orang | |
RASIO LAHAN THD SISWA | 22,794 | orang/m2 | |
2 | BANGUNAN | ||
Kriteria | Data | Satuan | |
LUAS BANGUNAN | 1026 | m2 | |
JUMLAH LANTAI BANGUNAN | 2 | tingkat | |
JUMLAH ROMBEL | 5 | rombel | |
JUMLAH SISWA | 112 | orang | |
RASIO LANTAI BANGUNAN THD SISWA | 9,16 | orang/m2 | |
3 | DAYA LISTRIK | ||
Kriteria | Data | Satuan | |
Jumlah Daya | 900 | Watt |
1. RUANG KELAS | |||||||||||||
(diisi jumlah seluruh ruang kelas yang ada dan seluruh perabot di seluruh kelas) | |||||||||||||
Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||||||||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||||||||
Jumlah total ruang kelas | Kelas | 5 | – | – | 5 | ||||||||
Kapasitas Maksimum | Orang | 25 | – | – | 25 | ||||||||
Rata-rata luas ruang kelas | m2 | 54 | – | – | 5 | ||||||||
Ratio Luas ruang kelas | orang/m2 | 2,1 | – | – | |||||||||
Rata-rata lebar ruang kelas | m2 | 8 | – | – | 8 | ||||||||
Perabot | |||||||||||||
Jumlah kursi siswa | Buah | 125 | – | – | 125 | ||||||||
Jumlah meja siswa | Buah | 125 | – | – | 125 | ||||||||
Jumlah kursi guru | Buah | 5 | – | – | 5 | ||||||||
Jumlah meja guru | Buah | 5 | – | – | 5 | ||||||||
Jumlah Lemari di kelas | Buah | – | – | – | – | ||||||||
Jumlah Papan Pajang | Buah | – | – | – | – | ||||||||
Jumlah Papan Tulis | Buah | 5 | – | – | 5 | ||||||||
Jumlah Tempat sampah | Buah | 8 | – | – | 8 | ||||||||
Jumlah Tempat cuci tangan | Buah | 1 | – | – | 1 | ||||||||
Jumlah Jam Dinding | Buah | 5 | – | – | 5 | ||||||||
Jumlah Stop Kontak Listrik | Buah | 5 | – | – | 5 | ||||||||
5. PERPUSTAKAAN | |||||||
Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
Luas bangunan perpustakaan | m2 | 16 | – | – | 16 | ||
BUKU | |||||||
Buku teks pelajaran | Eksemplar | 100 | – | – | 100 | ||
Buku panduan pendidik | Eksemplar | 30 | – | – | 30 | ||
Buku pengayaan | Judul | 10 | – | – | 10 | ||
Buku referensi | Judul | 30 | – | – | 30 | ||
Sumber belajar lain | Judul | 10 | – | – | 10 | ||
PERABOT | |||||||
Rak Buku | Set | 2 | – | – | 2 | ||
Rak Majalah | Buah | – | – | – | – | ||
Rak Surat Kabar | Buah | – | – | – | – | ||
Meja baca | Buah | – | – | – | – | ||
Kursi baca | Buah | – | – | – | – | ||
Kursi kerja | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
Meja kerja/sirkulasi | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
Kursi Kerja | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
Lemari Katalog | Buah | – | – | – | – | ||
Lemari | Buah | 2 | – | – | 2 | ||
Papan pengumuman | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
Meja multimedia | Buah | – | – | – | – | ||
MEDIA PEMBELAJARAN | |||||||
Peralatan multimedia | Buah | – | – | – | – | ||
PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
Buku inventaris | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
Tempat sampah | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
Kotak kontak | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
Jam dinding | Buah | 1 | – | – | 1 | ||
6. LAB IPA | |||||||
Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
Luas bangunan Laboratorium IPA | m2 | 16 | – | – | 16 | ||
PERABOT | |||||||
Lemari | buah | – | – | – | – | ||
PERALATAN PENDIDIKAN | |||||||
Model kerangka manusia | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Model tubuh manusia | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Globe | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Model tata surya | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Kaca pembesar | buah | 2 | – | – | 2 | ||
Cermin datar | buah | 2 | – | – | 2 | ||
Cermin cekung | buah | 2 | – | – | 2 | ||
Cermin cembung | buah | 2 | – | – | 2 | ||
Lensa datar | buah | 2 | – | – | 2 | ||
Lensa cekung | buah | 2 | – | – | 2 | ||
Lensa cembung | buah | 2 | – | – | 2 | ||
Magnet batang | buah | 2 | – | – | 2 | ||
Poster IPA | set | 5 | – | – | 5 | ||
7. RUANG PIMPINAN | |||||||
Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
BANGUNAN | |||||||
Luas Bangunan | m2 | 12 | – | – | 12 | ||
Lebar minimum | m | 4 | – | – | 4 | ||
PERABOT | |||||||
Kursi pimpinan | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Meja pimpinan | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Kursi dan meja tamu | set | 1 | – | – | 1 | ||
Lemari | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Papan statistik | buah | 1 | – | – | 1 | ||
PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
Simbol kenegaraan | set | 1 | – | – | 1 | ||
Tempat sampah | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Mesin ketik/komputer | set | – | – | – | – | ||
Filing kabinet | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Brankas | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Jam dinding | buah | 1 | – | – | 1 | ||
8. RUANG GURU | |||||||
Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
BANGUNAN | |||||||
Luas bangunan | m2 | 18 | – | – | 18 | ||
Ratio Luas / Guru | org/m2 | 1,2 | – | – | 1,2 | ||
PERABOT | |||||||
Kursi kerja | buah | 11 | – | – | 11 | ||
Meja kerja | buah | 10 | – | – | 10 | ||
Lemari | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Papan statistik | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Papan pengumuman | buah | 1 | – | – | 1 | ||
PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
Tempat sampah | buah | 2 | – | – | 2 | ||
Tempat cuci tangan | buah | – | – | – | – | ||
Jam dinding | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Penanda waktu / bel / lonceng | buah | 1 | – | – | 1 | ||
Telepon | buah | 1 | – | – | 1 | ||
9. TEMPAT BERIBADAH | |||||||
Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
BANGUNAN | |||||||
luas minimum | m2 | 49 | – | – | 49 | ||
PERABOT | |||||||
Lemari / Rak | buah | 2 | – | – | 2 | ||
PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
Perlengkapan ibadah | set | – | – | – | – | ||
Jam dinding | buah | 1 | – | – | 1 | ||
10. RUANG UKS | |||||||
Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
BANGUNAN | |||||||
luas | m2 | – | 15 | – | 15 | ||
PERABOT | |||||||
Tempat tidur | set | – | 1 | – | 1 | ||
Lemari | buah | – | 1 | – | 1 | ||
Meja | buah | – | 1 | – | 1 | ||
Kursi | buah | – | 1 | – | 1 | ||
PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
Buku catatan kesehatan peserta didik | buah | – | 1 | – | 1 | ||
Peralatan P3K | set | – | 1 | – | 1 | ||
Tandu | set | – | – | – | – | ||
Selimut | buah | – | 1 | – | 1 | ||
Tensimeter | buah | – | 1 | – | 1 | ||
Termometer badan | buah | – | 3 | – | 3 | ||
Timbangan badan | buah | – | 1 | – | 1 | ||
Pengukur tinggi badan | buah | – | 1 | – | 1 | ||
Tempat sampah | buah | – | 1 | – | 1 | ||
Tempat cuci tangan | buah | – | 1 | – | 1 | ||
Jam dinding | buah | – | 1 | – | 1 | ||
Telepon | buah | – | – | – | – | ||
11. JAMBAN | |||||||
Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
BANGUNAN | |||||||
Jumlah Jamban Siswa Laki-laki | unit | 2 | – | – | 2 | ||
Jumlah Jamban Siswa Perempuan | unit | 2 | – | – | 2 | ||
Jumlah jamban guru | unit | 1 | – | – | 1 | ||
Rasio jumlah laki-laki terhadap jamban | siswa/ jamban | 25 | – | – | 25 | ||
Rasio jumlah perempuan terhadap jamban | siswa/ jamban | 31 | – | – | 31 | ||
jumlah jamban seluruhnya | unit | 5 | – | – | 5 | ||
luas rata – rata jamban | m2/jamban | 2 | – | – | 2 | ||
PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
Kloset | buah | – | 3 | – | 3 | ||
Tempat air | buah | – | 5 | – | 5 | ||
Gayung | buah | – | 5 | – | 5 | ||
Gantungan pakaian | buah | – | 5 | – | 5 | ||
Tempat sampah | buah | – | 2 | – | 2 | ||
12. GUDANG | |||||||
Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
BANGUNAN | |||||||
luas | m2 | 2 | – | – | 2 | ||
PERLENGKAPAN LAINNYA | |||||||
Lemari | buah | – | – | – | – | ||
Rak | buah | – | – | – | – | ||
13. RUANG SIRKULASI | |||||||
Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
BANGUNAN | |||||||
luas | m2 | – | – | – | – | ||
lebar | m | – | – | – | – | ||
tinggi | m | – | – | – | – | ||
14. TEMPAT BERMAIN / SIRKULASI | |||||||
Kriteria | Satuan | Kondisi | Jumlah | ||||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Berat | |||||
LAHAN | |||||||
Luas lahan | m2 | 500 | – | – | 500 | ||
Pengeras suara | buah | – | – | – | – | ||
Tape recorder | buah | 1 | – | – | 1 |